Jumat, 20 Juli 2012

aku yang dirundung gelisah

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 10:35:00 PM
6 tahun yang lalu, dimana aku berdiri, dimana aku berlari, disitu mereka tinggal, bersamanya lewati masa, silih berganti rajai hari, mengukir cerita diatas talas.. aku rindu masa kecilku, MI MUHAMMADIYAH KARANGANYAR, sekolah ternama di kotanya, sekolah terfavorit, sekolah yang lebih tinggi derajatnya di banding dengan SD-SD NEGRI lainnya.. bersama teman2 sepermainan, kawan lama, disana aku berada, bercanda gembira, tanpa memikirkan tujuan hidup sebenarnya.. oh indahnya masa2 itu..

kini, aku mulai beranjak dewasa, mulai mengenal cinta, mulai mengerti apa yang seharusnya dicari, bukan hanya menghambur2kan uang, berfoya-foya demi kesenangan dunia, aku harus menjadi orang yang benar-benar orang, orang yang dapat berguna bagi orang lain, bukan sebagai pecundang yang selalu protes di belakang.. bukan sebagai figuran tetapi sebagai actor dalam skenario Allah.. 

aku yang selalu di rundung kegelisahan, setiap pagi, siang, sore, dan malam, yang tak pernah bisa tidur memikirkan hal2 yang tak pernah bisa kulakukan, hal2 yang tak perlu.. aku yang tak pernah memikirkan jerih payah orang tuaku mencari biaya sekolahku, pagi hari berangkat ketika ku masih terlelap, dan pulang sore ketika aku masih asik2nya sms'an, tanpa memikirkan lelahnya mereka yang seharian bekerja demi mendapatkan segopek uang.. astaghfirullah. asta'fu Robb.. 

aku yang selalu tidur kalo pas guru menerangkan, gak pernah merhatiin pelajaran, malah gojek sama sohibku amanah robbani, yang sekaligus temen sebangku.. aku yang gak pernah mikirin gimana nilaiku nanti, gimana ilmu ku lenyap dalam kelalaianku sendiri. aku yang selalu masa bodo sama keadaan, cuek sama lingkungan, gak mikir gimana masa depanku, gak peduli apa kata orang tentangku, tentang keegoisanku, keteledoranku, dan semua sifat jelekku.. lewat tulisan ini, aku titipkan segenggam maaf untukmu yang disana.. untuk semua orang yang pernah kena salahku. pernah kena tuduhanku, marahku, benciku, maaf banget ya? 

harus bagaimanakah diriku? Rabb, bantu aku kembali ke jalanMu, bimbing aku menuju ArsyMu, lindungi aku dari godaan makhluk2Mu.. asta'fu Rabb..




0 comment:

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea