Jumat, 20 Juli 2012

untukmu, teman..

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 2:40:00 PM


masih inget gak shob? 2 tahun yang lalu.. ketika celana dan rok yang menghias di tubuh kita masih biru dongker.. video ini yang menjadi saksi 3 tahun kita arungi hidup, inget waktu ketawa bareng pas rihlah ke WBL+jembatan suramadu, nyebrang pake kapal veri, mampir di pusat oleh2, inget waktu try out pertama dari pondok yang lulus cuma 25%, hahaha, bener2 wow.. UN diadakan semua muka pada tegang, pembinaan di lapangan sebelum masuk ruangan, berdo'a bareng, perdana dan terakhir.. hanya untuk generasi kita.. sistem UN yang paling beda sendiri.. biasanya UN jadwalnya akhir2, tapi pas giliran tahunnya kita kok jadwalnya jadi paling depan habis try out ya? kelulusan bakal di majuin juga donk.. hahaha,,

berkat berjuang bersama, bertahan pada 1 tujuan kita.. RE_EVOLUTION.. akhirnya hari yang ditakutkan pun tiba, ya, kelulusan.. jujur aja, sehari semalem gak bisa tidur cuma mikirin, "aku lulus gak ya?".. dan akhirnya, pada tanggal 7 mei 2010 tepatnya jumat sore ba'da ashar di masjid agung ponpes modern imam syuhodo.. kelulusanpun di bagikan, hati dag dig dug duuooorrr, mbledos dehh, seulas senyum bercampur derai tangis bahagia terlihat jelas di raut wajah mereka.. "kita luluuss..", takbir membahana.. ucapan rasa syukur berceceran dari mulut2 para santri.. alhamdulillah wa syukurilah.. thanks god..

dulu, kata orang angka 13 adalah angka sial.. tapi bagi kita, angka 13 adalah angka keberuntungan.. 13 selamanya satu, tak akan pernah ada duanya, tetap berjalan maju meski banyak orang menilai kita dari kenegatifannya.. tetap berusaha, menjadi yang terbaik untuk diri sendiri dan orang lain.. terima kasih untukNya, yang melindungi kita dari bahaya, menyayangi kita seperti makhluk2Nya yang lain, terima kasih juga untuk bapak ibu guruku tercinta, jasa2mu sungguh luar biasa, jam istirahat yang harusnya di pergunakan mengurus yang lainnya, tapi engkau relakan demi kami agar dapat lulus dengan nilai yang memuaskan, terima kasih untuk dewan asatidzah yang mengajarkan akhlak yang baik kepada kami, walau kami sering melanggar setiap ucapan kata2mu, nasihat2mu, tapi kami tak akan pernah lupa, bahwa kami pernah memiliki pengganti orangtua kami selama kami tholabul ilmi di padepokan.. terima kasih juga untuk teman2ku, kalian lah dewa dewi penjagaku.. bintang2 yang selalu tersenyum padaku, miss you all..

teruntuk Allah SWT, guru2ku, asatidzahku,
 dan teman2ku generasi ke 13.. 

0 comment:

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea