Minggu, 15 Juli 2012

aku ingin kau tau

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 10:01:00 AM
kau tau?
aku tak takut dengan ketinggian.
aku tak takut jika sendiri dalam kegelapan malam.
tapi aku takut jika orang yang aku cintai
pergi meninggalkanku bersama luka yang tertinggal.
aku tak ingin sesuatu yang ku takuti terjadi.
ketika ku terlelap dalam tidur yang pulas,
mimpi buruk selalu menggelayutiku.
mendorongku dalam jurang perpisahan.
kau pergi...
kau hilang...
kau lenyap...
tak seorangpun tau keberadaanmu, termasuk diriku..
tapi hatiku slalu menguatkan,
"ikhlaskanlah jika dia pergi, toh dia hanya titipan illahi."
dan aku berjanji.
aku tak akan melupakanmu.
dan akan slalu mengingatmu.
sebagai seseorang yang pernah singgah di hatiku.

aku beruntung bisa kau miliki.
aku juga beruntung bisa kau sayangi.
menjadi orang yang sangat berharga di hidupmu.
kau pangeranku.
kau sahabatku.
kau cintaku.
aku di ciptakan dari tulang rusukmu.
sudah pasti aku lebih lemah darimu. sangat lemah.
sekali sakit mudah sekali patah.
maka tuntun aku.
jadikan aku makmummu.
yang slalu setia menunggumu.
jika nanti kau benar2 jodohku.
bersama kita akan arungi hidup.
di dalam bahtera indah bernama cinta.



for you,
my little bear..

0 comment:

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea