Minggu, 05 Agustus 2012

kalian bukan mereka

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 8:02:00 PM
gak asiiik bangett.. tau gini aku gak bakal ikutan deh.. rasa seneng ada, tapi, lebih banyak boringnya.. mentang2 gak ketemu 6 tahun aja, lagaknya kayak dubes, lupa sama temen, ketemu aja ogah sapa, seenggaknya salaman kek.. atau gara2 status ku dengan mereka yang berbeda ya? atau karna pemikiran kita yang beda jalur?
hhh, kalo lagi melow gini bawaanya asrama muluu, temen2 yang slalu ada buatku, rasa kekeluargaan yang begitu kental terasa, rasa saling menyayangi, menghargai, memiliki, aku rindu hadir kalian dalam pelukku, aku terlalu sayang kalian hingga aku takut untuk kehilangan kalian.. kalian dan kalian yang ada di otakku.. bukan mereka yang hanya berteman dengan segala ilusi dunia. bukan mereka yang mempunyai gengsi yang gede. kalian tetap kalian, yang apa adanya, yang selalu menjadi diri sendiri, kebanggaan ini tak akan pudar selama kalian tetap menjadi kalian yang aku kenal..

0 comment:

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea