Jumat, 12 Juli 2013

tampilan baru

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 10:41:00 PM
selamat malam.. saya lama gak ngepost. saya sibuk ngotak atik blog ini yang dulunya masih berantakan dan gak jelas mau dibawa kemana. (nah loh. nyanyi loh.) *garingbanget. dari mulai theme blog, (slalu ngiri sama orang2 yang punya blog kere..n) hingga ke pernak perniknya.
terlalu lama saya hilang dari peredaran para blogger. sebenarnya saya selalu hadir. hanya saja kepasifan saya menjadi kebiasaan sehari2 saya. hanya memandang jenuh kepada layar lepi yang isinya blog lama punya saya. dan sekarang.. saya kembali hadir dengan nuansa yang baru, theme baru, header baru, laman baru, favicon baru, pokoknya serba baru.. :D *jingkrak2. huh huh huh, saya capek. pokoknya saya lumayan seneng sama tampilan blog terbaru saya ini. makasih banget buat bantuannya ghina :)

oke guys. welcome back to my blog. :) :)

0 comment:

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea