Senin, 15 Juli 2013

bersama kita sempurna

Diposting oleh Alifia Fauziah Azzahra di 12:47:00 AM
dulu aku sempat tinggal di pondok pesantren selama 6 tahun. yang notabene hidup saling bergantung. makan bareng, belajar bareng, tidur bareng, nyuci bareng, sampai mandipun juga harus bareng. tp bukan sekamar mandi lho yaa.. hidup di pesantren itu diajarkan segala macam hal. tentang ilmu agama, ilmu sosial, ilmu sains, dll. tentang rasa kekeluargaan, kebersamaan, ketulusan, kasih sayang, rasa syukur, kesabaran dll.
ngebahas pondok pesantren, jadi keinget segelintir kebiasaan makan malam kami di asrama. yang dimaksud dengan kami adalah aku dan teman2ku. teman seperjuangan demi mendapatkan jatah makan malam. sebut saja kelompok makan kami dengan sebutan "DINNER E13". kenapa bisa? ehm, kalo masalah arti dari sebuah nama, itu akan menjadi rahasia pribadi kami. oke, get the point!!
introduce!!

nama aslinya riza. tp kami slalu memanggilnya ijak. karna itu nama bekennya dia. anaknya cerewet. suka warna merah. pinter bikin puisi, kalo kalian pengen dibikinin puisi, dia adalah orang yang sangat tepat. dan binder adalah benda hidup dan matinya.






yang ini namanya indri. aku sering manggil dia gendar. indri ini paling doyan sama yang namanya sambel. illfeel sama lele. paling rajin thobur(antri) ambil makan, lebih suka mengalah, tp sekalinya marah, semua orang takut sama dia. termasuk aku. (kalo kamu baca ini jangan ke.pede.an ya ndar?)




dan ini dyah. ssstt, dia licik. suka banget kalo suruh jailin orang2. tp dibalik kelicikannya, sebenernya dia baik kok. niatnya cuma bercanda. (hehe. dyah jangan marah yaa?) dia ini juga suka korupsi lauk. kalo ada temen yg gak makan, jatah lauknya suka di jambret sama dyah ini..







si cewek tangerang ini namanya farida. paling anti sama bandeng. dia anaknya nerimo(trima apa adanya) soal makanan. sekilas orang mandang dia pendiem. tp kalo udah kenal, asik kok orangnya. nyambung diajak ngobrol bertemakan bondan prakoso & fade 2 black dan maroon 5.







nah, yang ini panggilannya nichoz. paling demen sama catur, paling demen ngedit photo.. makannya kaya bebek. muncrat kemana2. wkwk. gak doyan sama sambel(persis kayak aku..). kolektor tali sepatu, warna warni kaya pelangi.. ga suka kalo masa lalu diungkit2. (peace.. hehe)







temen yang paling deket sama aku ini nama julukannya oyyeh. aslinya lia. dia ini juga illfeel sama lele. persis kaya indri. doyan telor asin. paling suka ngebo alias molor.. ga doyan kerupuk, punya suara khas cempreng bak piring gembreng. tapi suka nyanyi. lumayan kece sii suaranya.. hwehe.








jreeeng. siapa ya siapa? pasti kenal dong.. ga usah disebutin namanya pasti juga udah pada tau. yap!! ini aku. fia. alifia. katatemen2 aku paling rakus. banyak makan tapi gak gendut2. ga doyan sambel. paling seneng korupsi serupuk.

















thanks gan, for all. anything for you. mumu :*

2 comment:

Nurul Fajriyah mengatakan...

ahaha.. jd kangen......

Alifia Fauziah Azzahra mengatakan...

kangen aku ya kak? :)

Posting Komentar

 

ALIFIA'S BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea